Febby Febrianti

Konsultan Senior

S1, Fisika, Universitas Jenderal Soedirman, 2012

Sertifikasi:

  • ITIL v4 Foundation Certification, Jakarta, Oktober 2019.
  • COBIT 5 Foundation Examination, 2018.
  • ESTIM Certified System Administrator, 2018.
  • Introduction COBIT 5, PUSILKOM UI, November 2017.
  • ITIL v3 Foundation Certification, Jakarta, Maret 2013.

Karir:

  • General Manager (Juli 2019 – sekarang).
  • Manager (April 2018 – Juli 2019).
  • Konsultan (2013 – 2018).

Pengalaman Proyek:

  • Pengadaan Jasa Pengukuran Tingkat Kematangan Penerapaan Tata Kelola Teknologi Informasi Tahun 2020 PT Semen Indonesia (Persero) Tbk – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk – Tahun 2020.
  • Pengadaan Jasa Konsultan Penyusunan Prosedur ITSM pada PT Pegadaian (Persero) – PT Pegadaian (Persero) – Tahun 2020.
  • Enhancement ITSM Tool (ServiceNow) dan Warehouse Management System – Perusahaan Keuangan – Tahun 2019.
  • Additional License and Implementation Project ServiceNow untuk IT Operation (IT Security) – Perusahaan Keuangan – Tahun 2019.
  • Jasa Konsultansi Integrasi Artefak Arsitektur Enterprise Bank Indonesia Tahun 2019 – Bank Indonesia – Tahun 2019.
  • Pekerjaan Design dan Implementasi Aset Management Tower SSC di Pertamina – PT Pertamina (Persero) – Tahun 2019.
  • Pengadaan Jasa Konsultasi Kajian Tata Kelola TIK di Lingkungan Kemendikbud – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan – Tahun 2019.
  • Implementasi Software Helpdesk – PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia – Tahun 2019.
  • Jasa Implementasi ITSM Tahap 1 – PT Timah Tbk – Tahun 2019.
  • Pengadaan Penyusunan Enterprise Architecture – Perum Bulog – Tahun 2019.
  • Pengadaan Jasa ITSM Berbasis Subscription On-Premise – PT Pupuk Indonesia (Persero) – Tahun 2018.
  • IT Service Management Tools ServiceNow PT Integrasi Logistik Cipta Solusi – PT Integrasi Logistik Cipta Solusi – Tahun 2018.
  • IT Master Plan, IT Governance, BCP – DRP – PT Swadharma Sarana Informatika – Tahun 2018.
  • Jasa Konsultasi Penyempurnaan Roadmap TIK – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia – Tahun 2018.
  • Penyusunan IT Governance Roadmap Tahap II – PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia – Tahun 2018.
  • Konsultasi dan Pendampingan Re-Engineering ITSM – PT Pertamina (Persero) – Tahun 2018.
  • Jasa Konsultan Penyusunan Dokumen IT Master Plan & IT Governance – PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) – Tahun 2018.
  • Pekerjaan Jasa Konsultan Penyusunan Business Continuity Plan (BCP) – PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) – Tahun 2018.
  • Pengadaan Penyusunan IT Governance Roadmap Tahap 1 – PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia – Tahun 2017.
  • Konsultasi Penyusunan Struktur Organisasi Divisi Teknologi Informasi – Perum Bulog – Tahun 2017.
  • Workshop CMDB – PT Prudential Life Assurance – Tahun 2017.
  • Workshop ITIL – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) – Tahun 2017.
  • Penyusunan CMDB – PT Pupuk Kalimantan Timur – Tahun 2017.
  • Pengadaan Enhancement BMC – ITSM Tools – SKK Migas – Tahun 2017.
  • Training ISO 20000 – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk – Tahun 2017.
  • Pengadaan Jasa Penyempurnaan Surat Edaran Intern Pengamanan Sistem Informasi serta Pendampingan Persiapan Sertifikasi ISO 27001 – Bank Indonesia – Tahun 2017.
  • Optimalisasi Penerapan IT Service Management Melalui ServiceNow – PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) – Tahun 2017.
  • Penyusunan IT Planning – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) – Tahun 2017.
  • Pelatihan ITIL V3 – PT Pos Indonesia (Persero) Bandung – Tahun 2017.
  • IT Service Management Tools – Perusahaan Keuangan Syariah – Tahun 2016.
  • Pengadaan Jasa Penyelenggaraan Role Play Simulation Game ITSM – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk – Tahun 2016.
  • Jasa Konsultan Penyusunan Prosedur dan Kebijakan TI – PT Kasoem Hearing – Tahun 2016.
  • Jasa Konsultan Penyusunan Pemetaan Proses (Process Map) ITSM sesuai Framework ITIL v3 serta Surat Edaran Intern Layanan dan Operasional Sistem Informasi – Bank Indonesia – Tahun 2016.
  • Update Enterprise Architecture (IT Master Plan) – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) – Tahun 2016.
  • IT Service Quality Management Improvement Tahap 2 – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) – Tahun 2016.
  • Implementasi ServiceNow Tahap 2 – PT Aero Systems Indonesia (Asyst) – Tahun 2015.
  • Penyusunan ICT Enterprise Architecture Fase 1 – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk – Tahun 2015.
  • IT Service Quality Management Improvement – PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) – Tahun 2015.
  • IT Service Management and Service Request System Consultation and Implementation Data – Inpex Corporation – Tahun 2015.
  • Penyusunan dan Implementasi Enterprise Architecture – PT Bank PAN INDONESIA Tbk (Bank PANIN) – Tahun 2014.
  • Penyusunan Roadmap dan IT Blueprint – PT Timah Tbk – Tahun 2014.
  • Penyusunan Master Plan Teknologi Informasi – PT Taspen (Persero) – Tahun 2014.
  • Penyusunan IT Architecture PT Timah (Persero) – PT Timah Tbk – Tahun 2014.
  • Penyusunan Master Plan TI – PT Timah Tbk – Tahun 2014.
  • Jasa Konsultasi Pembuatan Blueprint dan Pendampingan Pilot Project Implementasi SOA dan BPM – PT Pertamina (Persero) – Tahun 2014.
  • Pengelolaan Service Desk dan Monitoring Lisensi – PT Aero Systems Indonesia (Asyst) – Tahun 2014.
  • Jasa Pengukuran Maturity Level Pengelolaan IT Semen Indonesia – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk – Tahun 2013.
  • IT Service Management Improvement – PT Astra Honda Motor – Tahun 2013.
  • Penyusunan Enterprise Architecture – PT Bringin Jiwa Sejahtera (BRIngin Life) – Tahun 2013.
  • EA – SOA Consulting – PT Adira Dinamika Multi Finance – Tahun 2013.
  • Jasa Konsultasi IT Strategic Plan – Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) – Tahun 2013.